Urgan Kembali Menjadi Brand Fashion Terlaris Tahun ini, Hingga Menggandeng Cassandra Lee

 

 

Indonesiannews.co / Jakarta, 28 April 2022. Kamu tau gak sih? Kalau ternyata rasa bangga terhadap produk buatan Indonesia tuh, bisa kamu ekspresikan dalam bentuk penggunaan brand lokal ternama Indonesia, loh!

Bagaimana tidak, saat ini saja sudah ada brand lokal yang mengeluarkan produk-produk berkualitas. Yaitu Brand Urgan. Karena secara bahan, produk Urgan menggunakan bahan yang nyaman digunakan. Kemudian secara model dan motif pun sudah sangat modern, yakni mengikuti tren saat ini.

Jadi, tak ada lagi dong perasaan ragu atau malu menggunakan produk fesyen Indonesia, terutama brand Urgan ini. Di lebaran tahun 2022 ini pun Urgan menjadi salah satu brand paling laris di minati anak-anak millenial.

Bahan- bahan dari Urgan ini pun memiliki kualitas bahan yang sama dengn produk brand terkenal dari luar, tapi Urgan menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan yang ada di Indonesia.

Setelah tahun kemaren Urgan menggunakan beberapa artis seperti Kevin Hiller, Dera Idol, Yuniza Icha dan Megi Andika. Sekarang pun Urgan menambahkan deretan artis yang memakainya seperti artis blasteran Martinez Claudio hingga pesinetron cantik Cassandra Lee.

“Aku suka banget dengan produk Urgan ini, motif-motifnya lucu, aku selalu menggunakan Urgan di setiap aktivitas ku, yuk samaan dengan ku” Ungkap Cassandra Lee

“Bagi aku urgan ini produknya oke banget, ada ukuran buat yang badannya gede juga, dan aku nyaman pakai urgan, dan aku selalu pake urgan setiap aku shooting sinetronku”. Timpa Martinez ke awak media.

Dari tahun 2018 Urgan hingga tahun 2022 ini Urgam selalu berhasil menjadi brand terlaris setiap tahunnya, selain kualitas produk yang oke banget dan motif-motif yang lucu dan menarik, Urgan juga menawarkan dengan harga yang bisa di jangkau buat semua kalangan. Sehingga itu menjadi salah satu alasan Urgan untuk selalu menjadi produk terlaris dan sukses setip tahunnya.

 

 

(***)

Komentar

Berkomentar

Facebook Comments Plugin Powered byVivacity Infotech Pvt. Ltd.

Tinggalkan Balasan